Kebab adalah makanan yang dibuat dari daging sapipanggang, diracik dengan sayuran segar, dan
dibumbui mayonaise, lalu digulung dengan tortila. Kebab Ansa ini baru
saja berdiri sejak 2020 hingga saat ini outlet nya pun baru saja
tersedia di cirebon. .
Dengan penjelasan yang lebih terinci di bawah ini:
Nama : Kebab Ansa (Aneka Rasa)
Nama Produksi : Kebab Rumahan
Alamat Perusahaan : Blok walikunkun desa kejuden ,kec.Depok kab.Cirebon RT/RW 03/05
No Tlp/Hp : 088-8824-351-8
Nama Pemilik Perusahaan : M.Wahyu Fratama
ASPEK PEMASARAN
A. Segmentasi
Produk ini dijual pada semua kalangan, dan lapisan masyarakat yang kami yakini akan menyukai cita rasa yang khas dari kebab.
B. Target Pasar
Target pasar adalah seluruh masyarakat Indonesia.
Sejauh ini Kebab Ansa baru membuka satu cabang yg berada di Cirebon. dan
akan melakukan ekspansi ke beberapa daerah lain nya.
C. Strategi Pemasaran
· Mengutamakan citarasa dan kualitas
· Menjaga mutu dan kebersihan
· Memperoleh kepuasan dari pelanggan
· Memberikan pelayanan yang terbaik
· Melakukan tindak (promosi) pada pelanggan
· Menggunakan internet sebagai salah satu sarana promosi
D. Bauran Pemasaran
Produk : Produk yang dibuat adalah kebab dengan cita rasa khas Timur Tengah.
Price : Harga kebab bervariasi menurut jenis dan ukuran.
Mulai dari Rp. 10.000 sampai Rp.25.000.
Promosi : Promosi langsung pada konsumen, atau dengan menggunakan internet dan media sosial.
E. Rencana Pengembangan Usaha
Kebab Ansa sudah merencanakan untuk
melakukan ekspansi ke berbagai daerah. Dua Daerah yang menjadi incaran
adalah Bandung dan Jogja.
FAKTOR PENGHAMBAT DAN PENDUKUNG
Faktor Penghambat Tersebut Diantaranya :
1. Kurangnya modal awal.
2. Adanya inflasi yang menyebabkan tingginya harga bahan baku.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar